Sabtu, Maret 6, 2021

Meyrza Arman Ambil Formulir Bacalon Ketua Golkar Bantaeng

Populer

BANTAENG, Linisiar.id — Pendaftaran penjaringan bakal calon ketua DPD II Partai Golkar Bantaeng Musyawarah Daerah (Musda) X 2021 memasuki hari kedua.

Hari Senin 15 Februari 2021, sekitar pukul 13.00 wita, terlihat 6 orang berbaju Partai Golkar masuk gedung partai Golkar Bantaeng.

Salah seorang diantaranya menenteng map warna kuning diketahui sebagai surat kuasa pengambilan formulir bakal calon.

Rupanya mereka merupakan utusan Meyrza Farid Arman. Untuk mengambil formulir pendaftaran.

Mereka yang hadir ambil formulir untuk Meyrza Farid Arman yakni Ketua Pincam Partai Golkar Bissappu Kamaruddin, Ketua Pincam Gantarang Keke Irman Sato, Ketua Kelurahan Bontolebang, Bonto Atu, Bonto Cinde dan Bonto Rita.

Mereka diterima langsung oleh Sekretaris SC Marwani, beserta anggota  Sudarman, Fitriawati dan Rahmawati.

“Kami telah mengambil formulir untuk Pak Meyrza Farid Arman bacalon ketua DPD II Golkar Bantaeng untuk Musda. Setelah kami lengkapi administrasinya, kami akan serahkan pengembalian formulirnya. Adapun jadwalnya, entah besok Selasa, atau lusa, hari Rabu 17 Februari 2021, nanti kita lihat,” kata Ketua Tim Meyrza Farid Arman, yang juga ketua Pincam Golkar Bissappu, Kamaruddin.

Usai mengambil formulir pendaftaran, Kamaruddin mengatakan, dirinya segera akan melengkapi adminsitrasi sebagai bagian dari pengembalian formulir.

Bila semuanya telah diisi dan dipenuhi secara administrasi, pihaknya segera akan mengembalikan. Hanya saja dirinya tidak menyebutkan jadwalnya.

Menurut Kamaruddin, dirinya dan Pincam Gantarang Keke tergerak hati, bersepakat mendorong Meyrza Farid Arman jadi ketua DPD II Gokar Bantaeng, karena melihat jiwa militansi dan motivasi kerja pemuda ada pada diri Meyrza Farid Arman.

“Kami berdiskusi siapa calon ketua yang cocok dan pas memimpin Golkar Bantaeng. Kami beserta beberapa Pimpinan Kecamatan sepakat, karakter pemimpin yang cocok untuk Golkar Bantaeng yakni Pak Meyrza. Motivasi, semangat kerja dan militansinya untuk gairahkan mesin partai terlihat sejak jadi plt ketua,” ungkap Kamaruddin.

Dia menambahkan, meskipun saat pengambilan formulir dirinya bersama Pincam Gantarang Keke, syarat dukungan lebih 30 persen pemilik hak suara telah dikantongi Meyrza Farid Arman.

“Iye syaratnya minimal 30 persen. Tetapi sebagai ketua tim Pak Meyrza, saya sudah koordinasi semua pincam dan pemilik hak suara, Insya Allah sudah lebih dari 30 persen,” jelas Kamaruddin.

Sekretaris SC Marwani mengatakan, pihaknya telah menyerahkan formulir pendaftaran untuk Meyrza Farid Arman. Dirinya juga telah menjelaskan semua syarat dan prosedur pengembalian formulir.

“Semua sudah kami jelaskan ke ketua dan tim Pak Meyrza. Kami juga berpesan ke tim bahwa, nanti pengembalian maksimal jumlah yang hadir 20 orang. Karena ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19. Tetap patuhi protokol kesehatan,” ungkap Marwani.

Dirinya tetap masih menunggu bakal calon lain yang hendak mendaftar. Karenanya, panitia masih standby di lokasi pendaftaran hingga waktu yang telah disepakati yakni pukul 16.00 wita sore.

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru