Menangkan Tajerimin-Havid Fasha, Taufan Pawe Ingatkan Anggota Fraksi Golkar Maros

MAROS, Linisiar.id – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe meminta, seluruh kader Golkar memenangkan usungan Golkar di Pilkada Msros 2020, pasangan nomor urut 1 Tajerimin-Havid Fasha.

Bahkan Taufan Pawe meminta perhatian khusus kepada  tujuh anggota Fraksi Golkar Maros untuk bekerja maksimal.

Taufan Pawe mengingatkan, seluruh anggota Fraksi Golkar Maros sebagai wajah terdepan Partai Golkar, untuk menjalankan target suara yang diberikan dalam memenangkan pasangan Tajerimin-Havid Fasha.

Jika hal tersebut tidak dijalankan dengan maksimal, maka dirinya tak segan-segan memberikan sanksi tegas.

“Pasti kita evaluasi. Ini perintah partai bukan perintah Taufan Pawe. Saya tidak acamki, ini perintah partai yang tertulis dalam bentuk instruksi ketua umum (Airlangga Hartarto). Saya hanya bicara secara linier dari perintah atas,” kata Taufan Pawe saa Rapat Koordinasi dan Konsolidasi di Sekretariat DPD II Golkar Maros, Jumat (27/11/2020).

Ketua MKGR Sulsel ini menjelaskan, Tajerimin-Havid Fasha merupakan pasangan yang paling siap bertarung diantara calon kepala daerah di Sulsel.

Namun, Taufan Pawe melihat mesin Golkar Maros belum berjalan maksimal. Hal itu bisa terlihat dari hasil survei yang ada.

“Dalam sepakbola, kita sudah memasuki menit-menit akhir. Namun kita bisa mengubah keadaan dengan harus mencetak gol. Jadi saya datang ke sini untuk membangunkan semangat kita yang tidur,” jelasnya.

Ketua DPD II Golkar Maros, Andi Patarai Amir mengatakan, kehadiran Taufan Pawe sangat ditunggu seluruh kader Golkar Maros.

Menurutnya, selama ini dirinya bersama kader merasa kehilangan sosok pemimipin Golkar Sulsel.

“Kita memang sangat menunggu Pak Taufan Pawe. Kita menunggu sosok pemimipin Pak Taufan yang bisa arahkan kami menjadi lebih baik. Khususnya memenangkan ususngan Golkar di Maros,” kata Ketua DPRD Maros ini.

Ia berharap, dengan konsolidasi bersama Ketua DPD l Golkar Sulsel Taufan Pawe, momentum mengembalikan semangat kader dalam mengembalikam kejayaan Partai Golkar dengan memenangkan pasangan Tajerimin-Havid Fasha bisa terwujud.

“Pucuk kepemimpinan DPRD Maros telah kita raih, sekarang momentun pas untuk mengambil pimpinan eksekutif. Sekarang saatnya kita bekerja maksimal dalam meraih kekuasaan yang telah hilang dari tangan Golkar selama 10 tahun,” pungkasnya. (*)