Maknai Jumat Berkah, Kapolrestabes Makassar Berbagi Sarapan

MAKASSAR, Linisiar.id – Di hari Jumat sebagian besar masyarakat mengatakan jika Jumat itu penuh berkah, dan penuh rezeki yang tak terduga. Seperti yang dilakukan oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan terhadap para personil yang melakukan pengaturan di jalan raya pada pagi hari.

Kombes Pol Yudhiawan mengelilingi kota Makassar setiap hari Jumat pada pagi hari dan memantau arus lalulintas. Di sela pemantauan tersebut, polisi berpangkat tiga bunga melati ini juga berbagi sarapan kepada personilnya yang bertugas.

Selain dari kepolisian, Kapolrestabes yang dikenal loyal ini juga berbagi sarapan pagi kepada personil TNI, Dinas Perhubungan Kota Makassar dan para masyarakat yang sudah melakukan aktivitas di pagi hari.

“Sebagai sesama umat, kita harus saling berbagi, apalagi yang sudah melakukan aktivitas di Jumat pagi yang penuh berkah ini,” katanya.

Selain itu, Kapolrestabes yang penuh perhatian kepada personil dan masyarakat ini mengatakan jika ini semua dari hati untuk saling berbagi.

“Semua murni berbagi bukan ada tendensi lain. Kita ingin warga yang biasanya pagi bingung sarapan. Kami beri sedikit apa yang kami bisa berikan,” tuturnya.

Disisi lain, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan juga menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Makassar di lapangan.

Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Makassar.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Makassar dengan semua elemen masyarakat untuk bersama Jaga kota Makassar yang tercinta, dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” pungkasnya. (*)