Maju Pilwali Makassar, Sukriansyah Daftarkan Diri di Demokrat

MAKASSAR, Linisiar.id – Bakal calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief (Uqi) mendatangi kantor partai Demokrat untuk mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon walikota, jalan Urip Sumiharjo Kota Makassar, Senin (6/1/2020).

Pendaftaran sebagai calon Walikota partai Demokrat, malah diwakili Tim pemenangannya yakni Awal Lasena sebagai tim Pengendali Strategic Pegasus (Pemenangan Sukriansyah S Latief), dan juga salah satu kader Demokrat Makassar.

“Baru ada kesempatan hari ini kami mendaftar. Alhamdulillah, sudah diterima langsung oleh ketua partai dan tim penjaringan,” ungkap Awal.

Tim Pegasus diterima langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA), Sekretaris Abdiasmara, Bendahara Hj. Fatmawati, dan ketua OKK Zulkifli Tahir serta jajaran pengurus dan tim penjaringan pilkada partai Demokrat.

ARA menyampaikan bahwa sampai hari ini sudah tiga belas calon yang mendaftar dan Sukriansyah merupakan pendaftar ke empat belas semenjak pendaftaran dibuka.

“Pak Uqi (Sukriansyah) pendaftar ke empat belas sejak pendaftaran dibuka, pak Uqi memang sudah ditunggu sejak kemarin alhamdulillah hari ini sudah mendaftar,” terangnya.

Sebelumnya, bakal calon mendaftarkan diri di Demokrat Adi Rasyid Ali (Ketua DPC) Demokrat Makassar, mantan Wali Kota Makassar Danny Pomanto, CEO PSM Munafri Arifuddin, Yagkin Padjalangi (kader PDIP).

Kemudian Hasan Basri Ambarala (Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Sulsel), Ikbal Djalil, Djabal Nur, mantan Kepala Dinas Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo.

Disusul Julianti Noor, St Diza R Ali dan Direktur PDAM Makassar Haris Yasin Limpo, Sukriansyah S Latief dan Reza.

Editor: Akbar Lib