Selasa, April 13, 2021

Kunjungi Ontime House, Komisi B DPRD Sulsel: Saatnya UMKM Sulsel Go Nasional

Populer

PANGKEP, Linisiar.id – Komisi B DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan kunjungan di Kabupaten Pangkep dalam rangka melihat langsung rumah produksi Ontime House (OH) mitra pelaku UMKM di Sulsel, Kamis (18/3/2021).

Ketua Komisi B Rahmatika Dewi menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa dengan hadirnya Ontime House sebagai mitra pelaku UMKM.

Apalagi dia menilai, kehadiran OH akan membantu kesejahtraan ekonomi rumah tangga dan pertumbuhan ekonomi daerah.

“Semoga produk UMKM di Sulawesi selatan bisa lebih berkembang lagi dengan adanya rumah produksi seperti Ontime House ini. Saya yakin pemrintah dalam hal ini Gubernur pasti sangat mensupport program-program seperti ini hingga bisa Go Nasional,” kata kader Partai Nasdem yang biasa disapa Cicu itu.

Ontime House sendiri merupakan rumah produksi yang dibangun di bawah naungan Talenta Indonesia sebagai solusi ekonomi rumah tangga lewat pengembangan produk serta membantu dalam pemasaran.

“Insyaallah kami hadirkan Ontime House sebagai salah satu wadah pengembangan UMKM. Bukan hanya dari segi produk tapi juga sektor pemasarannya. Sehingga memberi manfaat dalam memulihkan ekonomi akibat pandemi yang sdh lebih setahun ini,” Kata Anir sapaan Andi Nirawati yang merupakan owner Talenta Indonesia, sebagaimana rilis pers yang diterima Linisiar.id, Jumat (19/3/2021).

Anir melanjutkan bahwa kedepan, pihaknya berharap pemerintah bisa memberikan perhatian lebih dalam mengembangkan UMKM ini.

“Kami juga mengucapkan terimah kasih atas kunjungan komisi B di rumah produksi OH,” tuturnya.

Ontime House saat ini sudah melakukan pembinaan kepada lebih dari 50 UMKM dan lebih dari 20 produk sudah siap Go nasional dengan kemasan dan rasa yg siap bersaing.

UMKM diyakini akan menjadi solusi kebangkitan ekonomi bangsa. (*)

Editor: Busrah Ardans

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru