Minggu, Maret 7, 2021

KPU Luwu Adakan Sosialisasi Peran Pemuda dalam Kepemiliuan

Populer

LUWU, Linisiar.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu mengadakan sosialisasi dengan tema ‘Revitalisasi Peran Pemuda dalam Kepemiluan’.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Warkop Wija to Luwu, Jumat (29/1/2021, kemarin.

Komisioner KPU SDM Parmas Abdul Toyyib Wahid mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memperbanyak kawan KPU dalam membantu mensosialisasikan hal yang penting dalam demokrasi.

“Tujuan kegiatan ini untuk sosialisasi bagaimana memperbanyak kawan KPU. Untuk pemuda bisa membantu KPU dalam mensosialisasikan hal-hal penting dalam demokrasi kita,” kata Abdul Toyyib Wahid.

Lanjutnya, pemuda diharapnya mampu memberikan kontribusi dalam pelaksanaan pesta demokrasi, dan juga pemuda diharapkan dapat membawa perubahan.

“Harapannya pemuda ini mampu memberikan kontribusi dalam pelaksanaan pesta demokrasi kita baik itu di tingkat kabupaten, provinsi, maupun Nasional. Kita harap pemuda ini membawa perubahan dengan menolak mani politik, tidak golput, dan tidak terlibat dalam menyebarkan isu-isu hoax,” harapnya.

Kegiatan itu juga dihadiri peserta sebanyak 30 orang yang berasal dari organisasi ikatan Pelajar Muhammadiyah beberapa cabang yaitu, Belopa Utara, Bajo, Lamasi, dan Lamasi Timur.

Kontributor: Fatmawati

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru