Senin, April 12, 2021

Ketua DPRD Nurhaenih Siap Maju Bertarung di Musda Golkar Palopo

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo, Dr. Hj. Nurhaenih, S.Kp., M.Kes menyatakan sikap ingin masuk bursa calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Palopo.

Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD Partai Golkar Palopo, legislator Golkar ini menyatakan siap maju.

“Insya Allah siap untuk maju dalam pencalonan,” kata Nurhaenih kepada Linisiar.id melalui sambungan telepon seluler, Minggu (14/3/2021) sore.

Ketua Yayasan Kurnia Jaya Persada (KJP) ini mengungkapkan alasannya untuk maju sebagai calon Ketua DPD II Golkar Palopo.

“Tak lain ingin membesarkan Partai Golkar dengan menjalankan amanat partai dan menjaga nama baik partai demi terciptanya soliditas yang kuat diantara kader partai,” bebernya

Nurhaenih juga mengaku sudah memiliki strategi untuk memuluskan langkahnya pada suksesi Golkar Palopo tahun 2021 ini.

Jika terpilih nantinya, Nurhaenih akan membuat langkah-langkah perubahan dan perbaikan di internal kader partai.

Pada Minggu, 28 Februari 2021 lalu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel, dan sejumlah Wakil Ketua DPD I serta Wakil Sekretaris Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief, menghadiri rapat konsolidasi bersama DPD Partai Golkar Kota Palopo

Kegiatan itu juga dihadiri Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso (RMB), Ketua DPRD Kota Palopo, serta pengurus dan kader Partai Golkar Kota Palopo.

Pada rapat itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, meminta kepada kader Partai Golkar Palopo tetap menjalin keakraban dan kebersamaan dalam membawa kesuksesan Partai Golkar Palopo untuk lebih baik lagi.

“Saya dapat kabar jika dalam Musda (Golkar Palopo) nantinya ada dua kader yang berkeinginan untuk maju. Maka saya minta agar pelaksanaan ini nantinya jangan ada duri diantara kita,” kata Taufan Pawe.

“Mari kita duduk bersama untuk membahas dan juga berkomunikasi dengan baik, sehingga kedepan apapun hasilnya tidak ada yang terluka atau merasa ada kekecewaan tapi justru bagaimana kita menjadikan Golkar lebih besar lagi,” pungkas Wali Kota Parepare dua periode ini. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru