Kapolres Palopo Minta Warga Laporkan Oknum Aparat yang Ikut Pesta Miras

dialog bersama Wali Kota Palopo, M Judas Amir, unsur Forkopimda Palopo, tokoh masyarakat dan pemuda Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, di halaman SDN 28 Mancani Palopo, Selasa, (23/6/2020).

PALOPO, LINISIAR.ID – Kapolres Kota Palopo, AKBP Alvian Nurnas, mengungkapkan bahwa timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Palopo umumnya dipicu dari minuman keras.

“Hampir 90 persen kasus tindak pidana dikota Palopo itu berawal dari miras,” kata AKBP Alvian dalam dialog bersama Wali Kota Palopo, M Judas Amir, unsur Forkopimda Palopo, tokoh masyarakat dan pemuda Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, di halaman SDN 28 Mancani Palopo, Selasa, (23/6/2020).

Pada kesempatan itu Kapolres Palopo memberikan nomor telepon pengaduan bagi masyarakat jika mendapati ada oknum aparat kepolisian yang melakukan tindakan indisipliner di masyarakat.

“Terlebih lagi jika ada oknum aparat yang bergabung bersama warga menggelar pesta miras. Itu langsung disampaikan kepada kami untuk ditindak,” tegas AKBP Alfian.

Dialog forkopomda berada tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kelurahan mancani itu dihadiri juga Sekretaris Daerah kota palopo, Firmanza, asisten setda koravpalipo, camat telluwanua dan lurah se kecamatan telluwanua.

Dialog bersama tersebut dihadiri pula Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanza, Asisten Setda Koravpalipo, Camat Telluwanua, dan Lurah se-Kecamatan Telluwanua. (*)

editor: bangredo