Kampanye di Wasuponda, Pemilih Milenial Ajak Warga Pilih Husler-Budiman

Calon Bupati Luwu Timur, Muh Thorig Husler sudah dua hari sosialisasi di Kecamatan Wasuponda, 15-16 Oktober 2020.

LUTIM, Linisiar.id – Kampanye dialogis pasangan Muh Thorig Husler-Budiman yang bertajuk Menyapa Desa di Kecamatan Wasuponda, memasuki hari kedua, Jumat (16/10/2020).

Selama dua hari, pasangan nomor urut satu di Pilkada Luwu Timur (Lutim) 2020 telah mengunjungi 10 titik kampanye. Termasuk mengunjungi posko relawan.

Pada hari kedua, calon Bupati Lutim petahana, Thorig Husler menyapa warga pada enam desa di wilayah Kecamatan Wasuponda.

Kampanye perdana di Kecamatan Wasuponda dimulai Kamis (15/10). Titik pertama yang dikunjungi Thorig Husler adalah Desa Tabarano

Seperti kampanye-kampanye sebelumnya, selain melakukan tatap muka dan pertemuan terbatas, Thorig Husler juga mengunjungi posko-posko tim relawan. Sesekali mampir dan silaturahmi di rumah warga.

Adapun yang mendampingi Thorig Husler sekaligus menjadi juru kampanye kali ini adalah H. Nasir dan Herdinang, SAg.

Ada yang menarik ketika Husler-Budiman sosialisasi di Wasuponda. Salah seorang siswi SMA yang merupakan pemilih pemula, Alifiah Sabila, dalam testimoninya mengingatkan para pemilih pemula tidak salah pilih pada 9 Desember nanti.

“Mari kita lanjutkan pembangunan di Luwu Timur, jangan coba-coba apalagi ingin mengganti, satukan hati, satukan pilihan coblos nomor satu,” kata Alifiah, dikutip dari rilis tim pemenangan Husler-Budiman.

Di tempat lain, Calon Wakil Bupati Drs. Budiman MPd memulai kampanye dialogis hari ini di wilayah pesisir Lampia, Kecamatan Malili. (*)