Jumat, Januari 21, 2022

Judas Minta IPHI Palopo Evaluasi Program yang Telah Dilaksanakan

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Wali Kota Palopo, HM Judas Amir meminta jajaran pengurus Ikatan Persaudaraan Haji (IPHI) Palopo, mengevaluasi semua program kerja yang telah dilaksanakan selama ini.

Permintaan tersebut, disampaikannya pada rapat kerja pengurus daerah IPHI Palopo, di Kantor Wali Kota Palopo, Senin, (27/12/2021).

Ia menjelaskan, evaluasi program kerja yang dimaksud yakni dampak dan manfaatnya ke masyarakat.

“Harapan saya, hasil rapat pengurus yang disepakati anggota, berupa program-program yang akan dilakukan di berbagai bidang bisa memberi banyak manfaat bagi masyarakat. Baik itu di bidang sosial, budaya dan bidang lainnya,” katanya.

Diharapkan pula, lanjutnya, dengan rapat pengurus ini dapat meningkatkan nilai-nilai kemabruran para jamaah haji demi terwujudnya masyarakat yang mandiri dan barokah.

Ia menjelaskan, selain berkaitan dengan penyelenggaraan ibadah haji, keberadaan alumni haji juga bisa membahas kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan di Kota Palopo.

Antara lain pengajian dengan sesama anggota dan juga melibatkan masyarakat lain yang ada di sekitarnya.

“IPHI bisa memberi sumbangan pemikiran terhadap upaya menurunkan tingkat penyebaran Covid-19,” katanya.

Judas juga berharap, IPHI melaksanakan tugasnya berdasarkan tugas pokok dan fungsinya, serta menjadi penyambung lidah program pemerintah kepada anggota IPHI dan masyarakat.

“Jadilah suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

 

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru