Rabu, Desember 1, 2021

Ini Lima Mal di Makassar yang Ada Gerai Pusat Informasi Pajak

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Plt Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar Firman Pagarra menginstruksikan jajarannya untuk membuka pusat informasi pajak Kota Makassar di lima pusat perbelanjaan (mal) di kota Makassar.

Kelima pusat perbelanjaan tersebut yakni Mall Panakkukang, Mall Nipah, Mall Ratu Indah, Mall Phinisi Point (Phipo) dan Trans Mall Makassar.

Pusat Informasi pajak ini dibuka mulai 23 – 30 September 2021. Langkah ini dilakukan untuk memudahkan warga kota Makassar dalam mengakses informasi mengenai perpajakan. Begitu juga dengan sosialisasi program relaksasi pajak 30 persen.

“Hal ini dilakukan agar masyarakat Kota Makassar lebih mudah mengakses informasi perihal Seluruh jenis pajak terkhusus pada bulan september terdapat program Relaksasi PBB 30%,” kata Firman Pagarra dilansir dari laman instagram Bapenda Makassar 24 September 2021.

Firman mengimbau kepada warga Kota Makassar untuk lebih tahu lagi informasi perpajakan. Dengan demikian, dia berharap kepatuhan warga untuk menunaikan kewajiban pajak akan semakin membaik.

“Mariki semua Warga Kota Makassar ke Stand Bapenda Makassar yang berada di 5 Pusat perbelanjaan terbesar di Kota Makassar. Jangan sampai lewat 30 September 2021,” katanya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru