Ini Alasan Ketua Tim Pemuda Mahalona Raya Dukung Ibas-Rio

Tim Pamuda Mahalona Raya untuk Ibas-Rio

LINISIAR.ID, MALILI – Ketua Tim Pamuda Mahalona Raya Pemenangan Ibas-Rio, Hajrun, mengatakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menghindari hal-hal yang bisa menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat di masa pilkada yakni melakukan kampanye positif.

Ssalah satunya dengan cara kampanye media. “Kami menggunakan kampanye positif menggunakan media agar di lingkungan masyarakat tetap aman dan damai,” katanya, Minggu (11/10/2020).

Menurutnya pilihan hati nurani dipergunakan saat memasuki Tempat Pemungutan Suara(TPS).

“Saya menyarankan bagi masyarakat yang ikut dalam tim pemenangan maupun masyarakat yang terlibat kampanye agar tidak menggunakan perasaan saat berkampanye. Nanti di TPS kita pergunakan hati nurani,” ungkapnya.

Menurutnya, jika menggunakan perasaan saat berkampanye maka besar peluang menimbulkan sekat-sekat di masyarakat.

“Bagaimana tidak, jika kita menggunakan perasaan saat berkampanye maka kemungkinan sakit hati ataupun rasa kecewa itu terjadi maka itu bisah menimbulkan sekat,” kata Ajjunk, sapaan Hajrun.

Hajrun mengaku mendukung pasangan Ibas-Rio karena visi-misi pasangan calon usungan Nasdem-Demokrat itu. “Kalau saya mantapkan dukungan kepada Ibas-Rio. Alasa saya salah satunya karena visi-misi beliau sangat baik,” ujarnya.(*)