Selasa, September 27, 2022

IMI Apresiasi Benteng Kupa Sport Team Sukses Selenggarakan Event Kejurnas Wisata Rally & Fun

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Event Kejuaraan Nasional Benteng Kupa Wisata Rally telah berakhir. Penerimaan hadiah berupa Trofi dan uang tunai berlangsung di Pizza e Bira di Jalan Tanjung Bunga Makassar, Minggu Malam (26/20/2022).

Kejuaraan ini berlangsung selama dua hari, Etape pertama mengambil rute Makassar Pangkep, kemudian Etape Kedua, Makassar – Takalar. Sebanyak 115 kendaraan yang ikut dari sejumlah provinsi.

Benteng Kupa Sport Team selaku klub otomotif penyellenggara event sukses melaksanakan kejuaraan otomotif roda empat, mendapat apresiasi yang begitu tinggi dari IMI Pusat, IMI Sulsel dan para Peserta.

Sekretaris IMI Sulsel, Taqwa Gaffar mewakili Ketua IMI Sulsel Rusdi Masse menyampaikan, bahwa di Sulawesi Selatan banyak klub otomotif, IMI tidak salah memilih klub Benteng Kupa menyelenggaran event ini.

“Apresiasi dari IMI, tidak salah milih klub Benteng Kupa Sport Team menyelenggarakan kegiatan ini. Dan Tentu Benteng Kupa tidak bekerja sendiri, bekerjasama  dengan tim tim yang profesional,” Kata Taqwa Gaffar.

Sukses menyelenggaran kejuaraan ini, namun Taqwa Menekankan ada tantangan dari Benteng Kupa, apakah masih mau buat acara seperti ini kedepan.

“Terima kasih Benteng Kupa Sport Team. Selamat atas kesuksesan acara ini, semoga dapat terulang kembali,” harap Taqwa.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Pengawas Perlombaan dari IMI Pusat, Andi Bamba mengaku kagum atas kerja keras organizing Committee, setelah pandemi peserta begitu banyak.

“Tahun depan tetap lanjut, semoga muncul juara juara baru,” ucap Bamba

Salah seorang peserta dari DKI Jakarta, Adi Wibowo angkat dua jempol untuk Benteng Kupa atas pelaksanaan acara tersebut.

“Saya angkat dua jempol untuk Benteng Kupa, semuanya top. Salut saya,” singkat Adi Wibowo dalam sambutannya sebagai perwakilan peserta.

Sementara itu Ketua Benteng Kupa Sport Team, Ismail Manda menyampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, support dan bantuan atas terlaksanannya kegiatan ini.

“Saya ucapakan terima Kasih Kepada Kapolda Sulsel bersama jajarannya, Pemerintah Kota Makassar, Pemda Takalar, Pemda Pangkep dan para sponsor yang telah membantu kami,” ucap Ismail Manda.

Lanjut Ismail Manda juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada ketua IMI Sulsel, Rusdi Masse yang mempercayakan menyelenggaran event ini. “Terima kasih kepada Ketua IMI Sulsel, Bapak Rusdi Masse yang mempercayakan event ini,” tutup Owner Benteng Kupa Group itu.

Ketua Panitia Burhan Arsyad juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para peserta telah berpartisipasi mengsukseskan kegiatan ini.

“Teman pencinta otomotif sampai jumpa di event selanjutnya di Bali,” singkat Burhan Arsyad.

Dalam Kejuaraan ini, panitia tak hanya membagikan trofi dan uang tunai ratusan juta rupiah kepada pemenang, tapi juga memberika hadiah undian kepada peserta dua unit motor.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru