Kamis, Maret 4, 2021

IAS Kembali, Relawan Siapkan Agenda Politik Menangkan Aliyah

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Kabar pemindahan mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dari Lapas Sukamiskin ke Lapas Kelas I Makassar semakin santer terdengar. Hal ini mendapatkan sambutan yang baik dari keluarga, sahabat dan kerabat. Tak terkecuali Loyalis IAS yang tergabung dalam Tim 1186 Garuda.

Tim 1186 Garuda mengaku mendapatkan perintah dari IAS untuk menyiapkan agenda politik memenangkan calon legislatif DPR RI dari Partai Demokrat Aliyah Mustika Ilham pada Pemilu 2019.

“Ada perintah untuk bersama-sama memenangkan Hj. Aliyah Mustika Ilham yang akan maju DPR RI daerah pemilihan Sulsel 1, yang meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jenneponto, Bantaeng dan Selayar,” ujar, Ketua Tim 1186 Garuda, Senin (7/1).

Lanjut dia, sosok Aliyah telah menjadi idola di tengah masyarakat melalui berbagai program yang tersalurkan ke masyarakat Sulsel selama menjabat anggota DPR RI periode 2014-2019.

“Kita boleh tanya masyarakat dan melihat pemberitaan di berbagai media massa terkait kinerja beliau yang terus digalatkan, mulai dari masyarakat pegunungan hingga pesisir semua merasakannya,” ungkapnya.

“Bagi kami, terlepas dari perintah pak IAS, ibu Aliyah memang sangat dibutuhkan sebagai wakil rakyat dari tanah Sulawesi Selatan,” pungkasnya. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru