MAKASSAR, LINISIAR.ID – Pecinta dan penikman ramen yang berada di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, kini punya pilihan tempat baru untuk menyantap makanan khas dari Jepang dan Tiongkok itu.
Setelah sukses membuka gerai ramen di TSM Makassar, kini Haraku Ramen membuka gerai kedua di Mall Panakkukang, sebagai restoran ramen halal yang menyajikan hidangan mie kuah gurih dan kental dengan harga terjangkau.
“Kita mematok harga ramen mulai dari Rp30.000. Selain itu, juga ada aneka menu gorengan yang cocok dengan selera masyarakat Makassar mulai dari harga Rp7.000,” kata I Dewa Gede Ari, Marketing Manager Haraku Ramen.
Melihat kondisi gerai yang pertama, Dewa Gede Ari optimis gerai Haraku Ramen kedua di Makassar ini akan diterima sama baiknya dengan gerai pertama.
“Dengan bahan baku berkualitas, metode memasak kuah yang masih otentik, harga terjangkau, dan sertifikasi halal, Haraku Ramen tidak hanya nyaman di lidah namun juga nyaman di kantong dan di hati,” lanjut Dewa Gede Ari.
Haraku Ramen, tentu menawarkan berbagai menu ramen dengan kuah gurih dan kental dari sari kolagenayam yang dimasak semalaman.
Bahan baku yang digunakan berkualitas dengan cara memasak yang aman, sesuai dengan kaidah Islam yang telah diuji oleh LPPOM MUI dan BPJPH Kementerian Agama Republik Indonesia.
Dalam rangka merayakan pembukaan store kedua ini, Haraku Ramen menawarkan promo spesial Buy 1 Get 1 untuk semua varian menu ramen. Promo ini berlaku eksklusif di gerai Mall Panakkukang, mulai dari tanggal 12 Agustus hingga 18 Agustus 2024.
Dengan promo ini, pelanggan dapat menikmati dua mangkuk ramen dengan kuah gurih dan kental dengan harga satu porsi, sehingga bisa mengajak teman atau keluarga untuk merasakan kenikmatan ramen bersama.
“Kami ingin merayakan pembukaan gerai baru kami dengan para pelanggan setia dan calon pelanggan baru. Promo Buy 1 Get 1 ini adalah cara kami mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka,” ujar Dewa Gede Ari.
Ia berharap promo ini bisa menarik lebih banyak orang untuk mencoba dan menikmati Haraku Ramen, dengan mengusung konsep self-service, di mana pelanggan dapat dengan mudah memilih menu dan memesan langsung di konter. (*)