Jumat, September 17, 2021

Hadiri Hari Pelanggan Nasional, Asisten II Pemkot Palopo Puji Pelayanan Prima Bank Sulselbar

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Asisten II, Ilham Hamid, SE, MM, mewakili Walikota Palopo menghadiri kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan di Kantor PT. Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, Senin, 06 September 2021.

Dalam laporannya, Pjs. Pimpinan Bank sulselbar Cabang Palopo, Supriyanto, mengucapkan terima kasih telah menjadi pelanggan (nasabah) Bank Sulselbar, khususnya cabang Palopo dan mengharap dukungan dari para pelanggan.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan bentuk apresiasi dari Bank Sulselbar untuk para nasabah. Peringkat Bank Sulselbar yang awalnya urutan ke-12, akhirnya naik menjadi peringkat ke-7. Ini semua tidak terlepas dari support dan dukungan pemerintah,” katanya.

“Atas nama Bank Sulselbar kami ucapkan terima kasih dan terus mengharap dukungan yang tiada henti-hentinya,” sambungnya.

Sedangkan Ilham Hamid menyampaikan bahwa Bank Sulselbar Cabang Palopo memberikan pelayan lebih prima dari bank-bank yang ada di Kota Palopo.

Oleh karena itu, Asisten II menyampaikan terima kasih kepada kepala Bank Sulselbar atas kerja samanya.

Diharapakan hal ini bisa berkesinambungan, bukan hanya saat ini dan diharapkan tahun-tahun berikutnya meningkatkan pelayanannya kepada para nasabah.

Menurutnya, pemerintah akan tetap mendukung apa yang telah dilakukan Bank Sulselbar Cabang Palopo, yang telah melampaui bank-bank yang ada di Kota Palopo.

Turut hadir Kepala Bappeda Palopo Hj. Raodatuljannah, S.Sos, Kadis Pertanian, Muh. Ibnu Hasyim, S.STP, dan  Kepala BPKAD, Irfan Dahri, S.IP, M.Si. (*)

 

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru