Minggu, November 27, 2022

Gubernur Ajak Warga ‘Sulsel Anti Mager’ Sepanjang 3,53 Km, Siapkan Hadiah Utama Umrah

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bakal melaksanakan jalan santai ‘Sulsel Anti Mager’ pada tanggal 16 Oktober 2022.

Sulsel Anti Mager ini juga dalam rangka 353 Tahun Provinsi Sulsel, yang diprakarsai oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Jalan sehat Anti Mager, kerap digalakkan oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sejak tahun ini. Kegiatan ini tidak saja di laksanakan di Kota Makassar, bahkan sudah juga dilksanakan di beberapa kabupaten/kota di Sulsel dengan melibatkan ribuan hingga puluhan ribu warga setempat.

Untuk Sulsel Anti Mager pada hari Minggu ini, akan jalan sepanjang 3,53 km. Rute jalan sehat ini, meliputi: start dari Rumah Jabatan Gubernur di Jl jenderal Sudirman , Jl Kartini, Jl Bontolempangan, Jl Arief Rate, Jl Haji Bau, Jl Ratulangi dan kembali lagi ke Rujab Gubernur di Jl Jenderal Sudirman Makassar.

Hadirnya kegiatan jalan sehat ini, juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari proses membudayakan peningkatan kualitas hidup sehat.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengajak masyarakat untuk turut serta mmengikuti jalan Sulsel Anti Mager ini.

“Mari ki’, seluruh masyarakat ku yang tercinta di Sulawesi Selatan untuk ikut berpartisipasi dalam program Sulsel Anti Malas Gerak sepanjang 3,53 km,” ungkap Andi Sudirman.

Dalam memeriahkan acara itu, beragam hadiah akan diundi. Dengan hadiah utama berupa Umrah. Serta hadiah lainnya seperti motor listrik, sepeda, TV, dan beragam hadiah lainnya. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

Berita Terbaru