Gas Full untuk Syamsari Kitta, Warga Galesong Utara Bentuk Tim Pemenangan Hingga Tingkat Dusun

Puluhan warga Galesong Utara bentuk struktur pemenangan untuk Syamsari Kitta di Pilkada Takalar 2024, Senin (8/7/2024).
Bagikan

TAKALAR, LINISIAR.ID – Ikhtiar Syamsari Kitta untuk kembali memimpin Kabupaten Takalar lima tahun mendatang terus mendapat respons positif. Hal itu dibuktikan dengan dukungan yang diberikan kepada Syamsari dari masyarakat Galesong Utara, Senin 8 Juli 2024.

Puluhan warga dari Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara bahkan telah membentuk struktur pemenangan untuk Syamsari maju di Pilkada Takalar 2024. Mereka mendeklarasikan diri menjadi koordinator dusun dan koordinator kecamatan untuk mengantar Syamsari ke periode kedua.

Syamsari yang diundang diacara tersebut seolah mendapatkan surprise. Pasalnya, masyarakat yang berkumpul meminta untuk segera dikukuhkan.

“Ini kejutan bagi saya karena mereka ternyata sudah membentuk struktur di setiap dusun. Padahal, kami ini masih dalam proses penjajakan dengan partai untuk berkoalisi,” ujar Syamsari.

Syamsari sangat mengapresiasi semangat warga Gelesong Utara yang siap mewakafkan diri sebagai bagian dari tim pemenangan. Menurut dia, antusiasme tersebut menjadi bukti bahwa masyarakat masih berharap kepada dirinya untuk memimpin Takalar.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas niatan suci warga Galesong Utara. Ini menandakan bahwa selama satu periode kami mendapat dukungan karena telah menebar kebaikan di masyarakat,” imbuh Syamsari.

Lebih jauh, Ketua Partai Gelora Sulawesi Selatan itu berharap para koordinator dusun se-Kecamatan Galesong Utara yang telah dikukuhkan akan menjadi cerminan
cerminan bagi kecamatan lainnya.

Menurut dia, warga di kecamatan lain juga telah konsolidasi dan menyampaikan kesediannya untuk menentukan struktur pemenangan yang sama. Syamsari menyatakan sisa menunggu jadwal pengukuhan.

“Insyaallah dengan bangunan kebersamaan kita semua kemenangan akan kita raih kembali dalam membangun Takalar yang lebih baik lagi,” tegas Syamsari.

Sekretaris Gelora Takalar, Zainuddin Moke menyatakan bahwa masyarakat di beberapa kecamatan sudah siap untuk dikukuhkan. Menurut dia, derasnya dukungan masyarakat kepada Syamsari kian menguatkan semangat untuk menghadapi Pilkada, 27 November mendatang. (*)