Jumat, Februari 26, 2021

FUAD Peduli Berhasil Kumpulkan Donasi Rp 23 Juta untuk Korban Gempa

Populer

PALOPO, Linisiar.id – FUAD peduli  IAIN Palopo berhasil mengumpulkan donasi bantuan sebesar Rp. 23.132.000. Dana tersebut di kumpulkan selama lima hari dalam aksi penggalangan dana di ruas jalan Pongsimpin kota Palopo.

FUAD peduli IAIN Palopo dimulai pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 hingga 20 Januari 2021 dan berhasil mengumpulkan dana yang melebihi target yang telah ditentukan.

Kordinator lapangan FUAD peduli Zulkarnain mengatakan bahwa  yang ditargetkan dana aksi kemanusiaan itu sekitar 20 juta selama 5 hari, tapi kini mencapai Rp 23 juta selama 5 hari.

“Kami dulunya menargetkan  dana aksi penggalangan dana ini sebanyak 20 juta saja, tapi Alhamdulillah kami bisa mencapai Rp 23.132.000 selama lima hari lamanya.” katanya saat di konfirmasi, Rabu, (20/1/2021).

Selanjutmya, FUAD Peduli akan menurunkan relawan ke lokasi bencana dan relawan tersebut akan di bagi tiga tim yaitu timsar, tim asesment, dan yang terakhir itu tim pendidikan.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat kota Palopo yang masih peka melihat saudara kita yang membutuhkan, dan saya juga berterimakasih untuk semangatnya teman-teman FUAD peduli dari hari pertama hingga hari akhir, aksi masih semangat, walaupun sumber daya manusia-nya semakin surut, namun semangatnya takkan surut.” ucapnya. (Fate)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru