FKJ Brothers Salurkan Bantuan untuk Korban Longsor di Battang Barat

Penyaluran bantuan di Battang Barat diserahkan Abdul Waris yang mewakili Pembina FKJ Brothers

PALOPO, LINISIAR.ID – Komunitas FKJ Brothers kembali menggelar kegiatan sosial berupa pemberian bantuan kepada warga yang terdampak bencana alam longsor di Kelurahan Battang Barat, Kota Palopo, Jumat (26/6/2020), yang berlokasi di kilometer 4 jalan poros Palopo-Toraja.

Kegiatan itu merupakan program sosial yaitu Jumat Peduli FKJ Brothers dimana setiap hari Jumat, pembina FKJ Brothers, Farid Kasim Judas, menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan maupun warga yang terdampak bencana alam seperti di Kelurahan Battang Barat.

Penyaluran bantuan di Battang Barat diserahkan Abdul Waris yang mewakili Pembina FKJ Brothers. Disana sebanyak 12 kepala keluarga (KK) korban longsor diberikan bantuan.

Adapun paket bantuan yang diberikan total 120 kg beras yang dibagi 10 kg untuk setiap KK serta bantuan uang tunai.

Abdul Waris menyampaikan permintaan maaf dari pembina FKJ, Farid Kasim Judas, karena kali ini tidak sempat hadir untuk menyerahkan langsung bantuan tersebut.

Ia mengimbau kepada warga di Kelurahan Battang Barat senantiasa waspada pada saat hujan turun.

“Semoga kehidupan warga pasca bencana longsor ini dapat segera pulih seperti semula dan bencana serupa tak terjadi lagi,” harap Abd Waris yang juga Kepala Bapenda Palopo ini.(*)