Senin, Maret 1, 2021

Di Sela-sela Pelantikan, Walikota Parepare Ajak Peserta Kirimkan Al-Fatihah untuk Almahrum Asisten III

Populer

PAREPARE, Linisiar.id – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, pada pelaksanaan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Tinggi Pratama dan juga Pejabat administrator lingkup Kota Parepare, terlebih dahulu menyempatkan untuk mengirimkan surat Al-fatihah kepada Asisten III Pemerintah Kota Parepare, Haryanto yang meninggal dunia beberapa waktu.

Almahrum diketahui meninggal dunia karena terpapar virus Covid-19.

Taufan Pawe, mengatakan, sosok Haryanto merupakan pamong terbaik Kota Parepare dan dirinya sendiri mengaku sangat kehilangan sosoknya, apalagi almahrum diakuinya sebagai salah satu ASN terbaik di Kota Parepare.

“Kami tahu jika beliau ini sangat banyak memberikan bantuan dan juga sangat aktif dalam mengembang Pemerintahan dan menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara serta jabatan yang dia emban,” katanya sebagaimana keterangan pers yang diterima Linisiar.id, Jumat, (22/1/2021).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini menuturkan, almarhum juga merupakan sosok ASN yang sangat inovatif dan bahkan tidak sedikit menunjukkan inovasinya dalam memberikan pelayanan.

“Yang paling berkesan beliau ini tidak pernah tidak bisa setiap ada tugas, dan bahkan beliau juga bisa dipastikan selalu hadir tepat waktu dan hadir di awal sebelum dimulainya acara,” pungkasnya.

Taufan Pawe Lantik Enam Pejabat di Kota Parepare Dua Diantaranya Promosi

Sementara itu, dalam acara pelantikan, Pemerintah Kota Parepare, Taufan Pawe kembali melakukan rotasi, mutasi dan Promosi jabatan terhadap enam Pegawai Negeri Sipil Kota Parepare, yang digelar di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Jumat 22 Januari 2021.

Keenam PNS yang dilakukan mutasi, Rotasi dan Promosi Jabatan tersebut, di antaranya Kadis Perkimtan Kota Parepare Gustam Kasim digeser ke Kadis BKPSDMD, Kadis PUPR Laetteng mendapatkan Jabatan baru sebagai Kadis Perkimtan, Staf Ahli Muhlis Salam digeser menjadi Kepala Kesbangpol, sementara Sekretaris DLH Budi di Promosi menjadi Kadis DLH.

Sementara ditingaktan eselon III, Wali Kota Parepare juga melakukan pelantikan terhadap dua eselon III yakni Kabag Kesra digeser menjadi Sekretaris DKOP, sementara Sriwahyuni kembali mendapatkan Promosi jabatan sebagai Kabag Kesra.

Taufan Pawe, mengatakan, mutasi, Rotasi dan Promosi jabatan dilakukan tidak lain untuk melajukan efisiensi dan juga kebutuhan organisasi dalam melakukan penyegaran organisasi Perangkat daerah demi tujuan kemajuan Pemerintahan Kota Parepare. “Ini bagian dari penyegaran organisasi Perangkat Daerah, sehingga kemudian pelaksanaan pemerintahan bisa lebih maksimal lagi kedepanya, dan mencapai tujuan dari Pemerintah yang ada,” katanya. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru