Sabtu, Maret 6, 2021

Di Pengujung Masa Jabatan, Bupati Indah Sapa Jajaran Perangkat Daerah Dalam Ratas Virtual

Populer

LUWU UTARA, Linisiar.id – Indah Putri Indriani dan Muhammad Thahar Rum akan mengakhiri jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara untuk masa jabatan 2016 – 2021.

Hari ini, Rabu 17 Februari 2021 adalah hari terakhir bagi kedua tokoh terbaik Luwu Utara tersebut. Tepat pukul 00.00 wita dini hari nanti, keduanya secara resmi mengakhiri jabatannya. Di pengujung masa jabatan ini, Indah masih belum berhenti bekerja dan berkarya.

Nah, sebelum mengakhiri masa jabatannya, Bupati Indah Putri Indriani menggelar Rapat Terbatas (Ratas) Akhir Masa Jabatan, yang dihadiri seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD), Rabu (17/2/2021), di Aula La Galigo.

Berhubung masih pandemi Covid-19, ratas digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Bahkan para Kabag dan para Camat, serta jajaran Perangkat Daerah lainnya mengikuti ratas secara virtual di kantor masing-masing.

Meski begitu, nuansa haru dan bahagia menyelimuti ratas tersebut. Ada tawa, ada canda, dan juga ada rasa haru, sesekali serius, menghiasi acara ini. Indah menyapa satu per satu jajaran PD, termasuk para Camat di kantor masing-masing melalui layar monitor, dan disaksikan seluruh Kepala PD.

“Assalamu’alaikum, apa kabar semua? Semoga kita semua dalam perlindungan Allah SWT, dan sehat-sehat selalu,” ucap Indah menyapa melalui layar kepada seluruh jajaran PD.

Antusiasme para ASN di masing-masing PD terlihat begitu tinggi. Terbukti, semua PD seperti berlomba ingin menyapa orang nomor satu di Lutra tersebut. Meski begitu, Indah tetap menyapa satu per satu dan sesekali melambaikan tangan sebagai salam hangat dari dia kepada seluruh jajarannya.

“Tetap semangat semuanya. Hari ini, saya bersama pak Thahar akan mengakhiri pelaksanaan tugas kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati 2016 – 2021. Mohon kami didoakan agar tetap sehat selalu,” ucap Indah.

Indah juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran PD yang telah bekerja dengan baik sehingga beberapa apresiasi dan prestasi berhasil diraih. Semua itu, kata dia, berkat kerja keras, kerja cerdas, dan dukungan semua PD, sehingga prestasi bisa diukir selama kurang lebih lima tahun belakangan.

“Terima kasih atas dukungannya, dan kami juga memohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang pernah terjadi. Jaga kekompakan, tetap sehat, dan jangan lupa tetap disiplin protokol kesehatan,” ujarnya mengingatkan.

“Kalau ada cincin yang patah, jangan simpan di dalam laci. Kalau ada kata yang salah, jangan simpan di dalam hati. Terima kasih semuanya, sekali lagi kami mohon dimaafkan,” tutup Indah dengan sebuah pantun yang mendapat applaus peserta Ratas.

Sekadar diketahui, hari ini juga, Rabu 17 Februari 2021, Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur, telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara terpilih oleh KPU Luwu Utara dalam sebuah Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Terpilih pada Pilakada Luwu Utara 2020 kemarin.

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru