Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Luwu Konsolidasi Sukseskan Musyda

23
Kegiatan konsolidasi DPD II partai Golkar, Sabtu, (9/1/2021).

LUWU, Linisiar.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar melakukan konsolidasi pengurus di sekretariat partai Golkar, Belopa Kabupaten Luwu, Sabtu, (9/1/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyukseskan kegiatan Musyawarah Daerah (MUSYDA).

Sekretaris Partai Golkar Muhlis Kararo mengatakan bahwa kegiatan konsolidasi ini untuk melakukan pembenahan-pembenahan karena satu tahun belakangan ini partai Golkar mundur.

“Kegiatan konsolidasi ini dilakukan agar dapat melakukan pembenahan, sebab satu tahun terakhir ini partai politik mundur, karena event akbar pilkada dan pemilihan ketua DPRD juga bukan dari partai Golkar,” kata Muhlis.

Dia melanjutkan, sekarang partai Golkar hanya menduduki tiga kursi di kantor DPRD di Kabupaten Luwu, padahal dulunya menduduki 6 kursi. Duluan DPRD dipimpin oleh partai Golkar dan sekarang hanya sebagai wakil.

“Baru pilkada 2019 ini, Bupati dan ketua DPRD bukan partai golkar yang naik.” ucapnya.

Kegiatan Musyawarah Daerah (MUSYDA) tersebut diperkirakan akan dilakukan pada bulan Maret mendatang, dan akan menghadirkan 24 kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan.

Pada konsolidasi kali ini dihadiri oleh pengurus harian DPD II Kabupaten Luwu, serta pimpinan pengurus kecamatan Kabupaten Luwu. (Fate)