Senin, April 12, 2021

Dema Fuad Adakan Camproduktif, Ajang Silaturahmi Sesama Mahasiswa Fuad

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Dewan eksekutif mahasiswa fakultas ushuluddin adab dan dakwah (Dema Fuad) IAIN Palopo menggelar kegiatan Camproduktif. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari 11-12 Maret 2021 di taman swimbad Latuppa.

Ketua Panitia Camproduktif Syarif mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk silaturahmi sesama mahasiswa Fuad.

“Dalam Camproduktif Ada 4 random kegiatan yang kami lakukan, mulai dari lapak baca, kajian tematik, panggung bebas dan baksos di jumat pagi tadi,” katanya, Jumat (12/3/2021).

“Kami selaku pengurus dan pelaksana kegiatan seperti merefleksi kembali kesadaran kita tentang menjaga kebersihan alam dan jga menjadikan mahasiswa difuad bisa saling mengenal dan harmonisasi dalam bersosial,” tambahnya.

Ketua Dema Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Ilham Andi Malli menambahkan bahwa dengan hadirnya kegiatan Camproduktif itu untuk memfasilitasi dan memberikan ruang kepada mahasiswa saling mengenal satu sama lain.

“Harapan saya, berakhirnya kegiatan ini, bukan berarti berakhir pula silahturahmi kita sebagai mahasiswa Fuad. Namun, semoga menjadi kegiatan yang berkesan dan menyatukan persaudaraan kita walaupun memiliki banyak perbedaan,” harapnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 4 prodi dari fakultas ushuluddin adab dan dakwah yaitu Komunikasi penyiaran Islam (KPI), Bimbingan Konseling Islam (BKI),Ilmu Al-Qur’an dan tafsir (IAT) dan Sosiologi Agama (SOA).

Kontributor: Fatmawati

Editor: Busrah Ardans

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru