Jumat, Mei 27, 2022

Dapat Pesan Warga yang Sakit, Andi Sudirman Minta RS Jemput dan Tangani Segera di RSUD Labuang Baji

Populer

BULUKUMBA, LINISIAR.ID – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman merespon cepat untuk memberikan penanganan terhadap warga di Bulukumba.

Ialah bapak Lala Abdullah. Pria berusia 43 tahun itu beralamat KTP Makassar, berdomisili di Jalan Mangga, Desa Bonto Manai, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba.

Kondisi Lala saat itu tengah terbaring dengan luka dibagian area badannya. Kabar itu pun sampai kepada Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Dimana kondisi Lala disampaikan oleh salah seorang warga Bulukumba.

Rupanya pesan teks yang dikirimkan melalui WhatsApp dibaca dan direspon langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman.

Ia pun langsung menginstruksikan RSUD Labuang Baji menjemput Lala Abdullah. Pihak RS yang dibawah kewenangan Pemprov Sulsel mengerahkan mobil ambulans menjemput dan segera memberikan penanganan medis di RSUD Labuang Baji.

Direktur RSUD Labuang Baji, dr. Haris Nawawi menyampaikan, bahwa saat ini pasien telah mendapat penanganan medis di RS.

“Atas arahan bapak Gubernur, Kami menjemput langsung pasien dari rumahnya di Bulukumba. Dan kami bawa ambulans untuk dibawa ke Makassar,” ungkapnya, Sabtu (19/3/2022).

Dimana sebelumnya, pasien tersebut telah mendapat penanganan medis di salah satu RS di Bulukumba. Namun pihak keluarga meminta pulang dan tidak lagi dirawat.

“Saat ini tengah dilakukan pemeriksaan untuk diketahui penyakit yang dialami pasien. Tentu dari penjemputan hingga perawatan pasien tersebut tidak membebankan biaya pada keluarga,” jelasnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru