Jumat, September 17, 2021

Cegah Penularan Covid-19, SMPN 5 Palopo Gelar Vaksinasi Dosis Pertama

Populer

Palopo, Linisiar.id – Siswa-siswi SMPN 5 Kota Palopo antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk kalangan pelajar.

Pelaksanaan vaksinasi dosis pertama ini merupakan bagian dari upaya membantu pemerintah mencegah penularan Covid-19, khususnya di kalangan pelajar SMPN 5 Palopo.

Pelaksanaan vasinasidosis pertama ini bertempat di ruangan sekolah SPMN 5 yang beralamat di Jalan Domba, Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

Sebanyak 90 siswa-siwi SMPN 5 Palopo yang mengikuti vaksinasi tersebut.

Kepala SMPN 5 Palopo, Wagiran, S,Pd, saat ditemuai di ruangannya menyatakan, total jumlah siswa-siswi  di sekolahnya sebanyak 370 orang.

“Yang baru divaksin tahap pertama kurang lebih 90 siswa dari jatah vaksin 100 siswa  per 1 September 2021 dari Dinas Kesehatan Palopo. Siswa yang belum divaksin menunggu infomasih untuk tahap berikutnya,” katanya.

Mengenai pembelajaran tatap muka, Kepala SMPN 5, Wagiran, SPd, mengatakan masih menunggu informasi dari Dinas Pendidikan Kota Palopo.

“Intinya, berkaitan degan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, SMPN 5 sudah siap melaksanakan, tinggal menunggu perintah /izin dari pemerintah dearah,” katanya.

Dijelaskan pula, saat ini SMPN 5 Palopo juga sementara persiapan pelaksanaan Asesmen Nasional (AN) yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 Oktober 2021,” tutupnya. (Ayub Sadega)

 

 

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru