Jumat, Mei 27, 2022

Bupati Luwu Utara Terima Penghargaan dari PWI Luwu Raya dan Toraja

Populer

PALOPO, LINISIAR.ID — Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerima sertifikat penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luwu Raya dan Toraja, di Aula Pertemuan Hotel Harapan Kota Palopo, Selasa (29/3/2022).

Penghargaan diterima Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Nur’alim, mewakili Bupati. Selain Bupati Lutra, PWI Luwu Raya dan Toraja juga memberikan sertifikat penghargaan kepada Kadis Kominfo Luwu Utara, Arief R. Palallo.

Arief Palallo dinilai memiliki peran besar dalam membangun kemitraan yang harmonis dengan insan pers di Kabupaten Luwu Utara. Penghargaan diserahkan di sela-sela kegiatan Konferensi IV PWI Luwu Raya dan Toraja berlangsung.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Nur’alim, mengatakan, penghargaan yang diberikan PWI tersebut karena Bupati Luwu Utara dinilai Kepala Daerah yang terus berjuang dalam rangka mendorong kemajuan Luwu Raya dan Toraja.

“Semoga dengan pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan kerjasama antara Pemda Luwu Utara dan teman-teman PWI, khususnya dalam penyebarluasan berita-berita pembangunan di Luwu Utara,” kata Nur’alim.

Kata Nur’alim, PWI berperan besar membantu pemerintah menyebarluaskan program pemerintah melalui pemberitaan-pemberitaan mencerahkan. “Saya kira peran PWI sangat besar dalam menyebarluaskan program pemerintah,” tandasnya.

Hal senada disampaikan Kadis Kominfo, Arief R. Palallo. Kata dia, penghargaan yang ia terima adalah sebuah tantangan bagaimana meningkatkan persahabatan dengan insan pers. “Insya Allah, ke depan kita lebih meningkatkan oersahabatan dengan pers,” kata Arief.

Dirinya juga mendukung PWI dalam menjaga independensinya di era digitalisasi. “Terima kasih kepada PWI Luwu Raya dan Toraja yang sudah memberikan apresiasi kepada saya selaku Kadis Kominfo Luwu Utara sebagai Tokoh Sahabat Pers,” pungkasya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru