Bupati Gowa Presentasikan Beautiful Malino di Raker IMA

Presentasi tersebut disampaikan di sela-sela malam gala dinner Rapat Kerja Khusus (Rakernasus) IMA di Hotel Sunan Solo, Jawa Tengah. Tentunya kesempatan ini sangat dimanfaatkan Adnan untuk memaparkan potensi wisata yang dimiliki daerahnya.

“Malino dua tahun belakangan ini sudah berbenah. Mulai dari perbaikan jalan, pembangunan sarana dan sarana pendukung hingga pengerjaan proyek infrastruktur pendukung lainnya,” kata Adnan dalam presentasinya, Sabtu (15/9) malam kemarin.

Pembenahan yang dilakukan Adnan, dengan target untuk menjadikan Malino sebagai destinasi wisata nasional di Indonesia dengan segala potensi yang dimilikinya.

“Intinya Beautiful Malino menjadi event pariwisata yang digelar untuk semakin menarik wisatawan ke Malino. Buktinya pada perayaan event Beautiful Malino Juli 2018 lalu berhasil meraup pengunjung sebesar 60 ribu orang dengan total transaksi sekitar Rp1,5 Miliar,” terangnya.

Sementara, Pendiri IMA Hermawan Kertaja memuji inisiatif para pemimpin daerah yang ingin terus mempromosikan daerahnya. Salah satunya yang dilakukan Bupati Gowa.

“Saya ini bangga karena Pak Adnan hadir memenuhi undangan kami. Saya menilai Adnan adalah pemimpin millenial dengan spirit yang kuat. Semangat, ini yang harus dimiliki oleh kepala daerah zaman now,” ujarnya.

Malam gala dinner ini juga dihadiri Ibunda Presiden RI Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, Sekretaris Kementerian (Sesmen) Usaha Kecil Menegah (UKM) Meliadi Sembiring, Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo, Ketua IMA Pusat De Yong Andrian serta President IMA Gowa Muchlis.