Minggu, Februari 28, 2021

BRI Unit Suli Targetkan Pencapaian Maksimal di 2021

Populer

Luwu, Linisiar.id – BRI unit Suli selalu memberikan pelayanan yang baik terhadap pelanggan-pelanggannya, berbagai cara mereka lakukan agar pelayanan mereka lebih baik lagi dari sebelumnya.

Menteri BRI unit Suli Amma mengatakan bahwa dari awal tahun BRI unit Suli ini telah menentukan target yang ingin di capai, seperti tabungan, pinjaman, kolektif, kredit atau pinjaman, kolektibilitas nasabah agar tetap berjalan dengan lancar.

“Kami sudah memiliki target yang ingin di capai tahun ini , seperti tabungan, pinjaman, kolektif, kredit atau pinjaman, kolektibilitas nasabah berjalan dengan lancar. Agar kami bisa membantu pelanggan meringankan beban masyarakat,” katanya, Kamis, (14/1/2021).

BRI unit Suli memberikan ke masyarakat agar bisa membantu. Berbagai bantuan yang diberikan kepada masyarakat di masa pandemi, slah satunya bantuan sebesar Rp 2,4 juta yang diberikan kepada masyarakat.

“Ada bantuan 2,4 juta dulunya dari pemerintah yang kami salurkan kepada orang orang yang kurang mampu agar bisa membantunya selama pandemi.” tuturnya.

BRI unit Suli mewajibkan mematuhi protokol kesehatan sebelum memasuki ruangan, seperti wajib memakai masker dan mencuci tangan. (Fate)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru