Senin, April 12, 2021

BKPRMI Makassar Galang 100 Juta untuk Wakaf Al Qur’an

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – BKPRMI Kota Makassar berkolaborasi dengan SDIT Nurul Fiqri dan Aksi Cepat Tanggap menggelar kegiatan Wakaf Al -Qur’an yang dikemas dalam bentuk talkshow yang menghadirkan pembicara Ketua DPD BKPRMI Kota Makassar, Muhammad Khaerul; Da’i Nasional, Ustadz Zacky Mirza, dan dipandu oleh Direktur Daerah Lpptka BKPRMI Makassar, Suardi.

Pada talkshow yang mengambil tema 1 Mushaf 1 Santri ini Ustadz Zacky menekankan pentingnya mengembangkan semangat bersedekah dan berwakaf sebagai perwujudan dalam menggalang solidaritas dan kecintaan pada Al Qur’an.

“BKPRMI Makassar akan selalu siap berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam membangun ummat terutama dalam pengembangan dan pendidikan Al Qur’an di Kota Makassar” kata Khaerul.

Dalam kegiatan talkshow yang dirangkaikan dengan penggalangan dana untuk wakaf Al Qur’an ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 110.417.000 yang berasal dari peserta talkshow yang merupakan perwakilan unit tpa se Kota Makassar.

Ichwan, Sekum Bkprmi Kota Makassar yang menjadi penanggungjawab kegiatan mengaturkan rasa syukur dan terima kasih atas antusiasme pegiat Al-Qur’an di Makassar dan berkomitmen untuk menjadikan kegiatan wakaf sebagai agenda rutin DPD Bkprmi Kota Makassar.

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru