Rabu, Desember 1, 2021

Benteng Kupa Sports Team Turunkan Timnya di Tournament Grasstrack & Motocross 2021 IMI Sulsel

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Benteng Kupa Sports Team akan ambil bagian dengan  menurunkan timnya dalam kejuaraan Open Tournament Grasstrack and Motocross 2021 yang di Gelar Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pengprov dan RMS Community, digelar Disirkut CPI Tanjung Bunga Mulai, Jumat, tanggal 12 sampai 14 November 2021.

Founder sekaligus Owner Benteng Kupa Sports Team, Ismail Manda mengatakan dalam kejuaraan ini akan menurunkam satu tim, mengukuti beberapa kelas  dengan menurunkan beberapa pembalapnya.

“Tim kami sudah siap turun, dan pembalap dalam tim kami bukan hanya dari Sulsel, tapi ada kami datangkan pembalap dari Manado,” kata Ismail Manda bersama dengan Co-Promotor, Benteng Kupa Sports Team Andi Troy Martino, Kamis (11/11/2021).

Menurut Ismail Manda tim akan melakukan tes arena besok. Wakil Ketua Garda Pemuda NasDem dan Juga Ketua Bidang Perbankan Hipmi Sulsel itu, yakin pembalap – pembalapnya akan menakukkan sirkut CPI Tanjung Bunga.

“Besok panitia Tournament, mempersilakan para crosser untuk turun melakukan uji arena. Semoga semua berjalan lancar, sehingga kegaitan yang dilakukan IMI Sulsel bersama RMS Community ini berjalan dengan lancar dan Sukses,” harapnya.

Open Tournament Grasstrack & Motocross 2021 telah membuka beberapa kelas lomba yaitu kelas bebek standar 4 langkah 125cc , 2 langkah 116 cc pemula, bebek modivikasi 4 langkah 125cc junior, bebek modivikasi 4 langkah 125cc open, sport & trail open, bebek standar 2 langkah 116cc Open, Mini trail, Mx moto, adventure non kelas GTX, FFA non SE Open dan FFA + SE 35 Th++.(*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru