Jumat, September 17, 2021

Bapenda Palopo Beri Reward untuk Camat, Lurah, dan Kolektor yang Capai Target PBB 100 Persen

Populer

Palopo, Linisiar.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo melalaui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Palopo menyerahkan 48 unit kendaran operasional roda dua ke kolektor Pajak Bumi Bangunan (PBB) di setiap kelurahan, Rabu 8 September 2021.

Kegiatan ini bertempat di Ruang Pertemuan Ratona dengan tujuan pengukuhan dan penyerahan kendaraan operasional kolektor PBB, serta penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT. Pos Indonesia Cabang Palopo.

Plt Kepala Bapenda Kota Palopo Muhammad Ibnu Hasyim, S.TP, mengatakan Bapenda Kota Palopo melakukan penyerahan surat keputusan dan penyerahan kendaraan operasional roda dua ke kolektor pajak bumi dan bangunan di setiap kelurahan sebanyak 48 unit.

Selain itu, kata dia, acara tadi sekaligus penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kota Palopo dalam hal ini Walikota Palopo dengan PT. Pos Indonesia Cabang Palopo untuk penerimaan pembayaran PBB di loket kantor pos.

Menurutnya, target PBB Kota Palopo sebesar Rp 4,8 miliar per tahun dan tunggakan PBB sebesar Rp 4,7 miliar. Akan diberikan reward dan hadiah bagi camat, lurah dan kolektor yang mencapai target penerimaan 100 persen.

Hadir pada acara walikota palopo, Plt. Kepala Bapenda, pimpinan cabang PT. Pos Indonesia, Pimpinan Cabang PT. Bank Sulselbar Palopo, para camat, lurah dan kolektor se-Kota Palopo. (Ayub Sadega)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru