Sabtu, Oktober 16, 2021

Bahar Ngitung: Jadikan Tahun Baru Alat Evaluasi

Populer

MAKASSAR, Linisiar.ID – Tahun baru menjadi momentum banyak orang untuk mengevaluasi kinerja dan merumuskan resolusi target di masa yang akan datang.

Tak terkecuali bagi Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, Bahar Ngitung. Ia memiliki penjelasan khusus untuk memontum ini.

“Kita jangan melewatkan begitu saja memontum yang bisa dijadikan alat evaluasi diri. Salah satunya, peringatan tahun baru,” katanya di Makassar, Selasa (1/1/2019).

Menurutnya, peringatan tahun baru adalah peristiwa dua sisi mata uang. Pada satu aspek, kita merayakan prestasi-prestasi yang telah didapatkan. Aspek lain, merupakan momentum mengevaluasi target-target kehidupan yang mungkin belum tercapai.

Kesuksesan dan begitu pun kegagalan, bukan hal yang muncul secara tiba-tiba. Ia direncanakan, dioperasikan, lalu dinikmati. Tak ada yang terjadi tanpa prinsip kausalitas di dunia ini.

Tapi yang perlu diingat, tambah anggota DPD RI ini, semangat tahapan keberhasilan itu ada pada integritas, kontinuitas dan komitmen diri. Daya tahan masa lalu penting terjaga, untuk bekal bekerja di masa depan.

“Kesuksesan akan bertengger pada pundak orang-orang yang mampu menjaga semangat masa lalunya, untuk digunakan menjalankan visi masa depannya,” ujar Bahar yang akrab disapa ‘Obama’ ini.

Terkait dengan Pemilu 2019, Bahar optimistis dapat memberi kontribusi positif bagi partai yang menaunginya saat ini, Partai Demokrat. Kerja-kerja kerakyatan yang telah dilakukannya diyakininya dapat mendongkrak suara partai pada pemilihan umum April mendatang.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru