Senin, Mei 16, 2022

Antisipasi Bencana, Bupati Bantaeng Minta OPD Ambil Langkah Cepat Penanganan

Populer

BANTAENG, Linisiar.id – Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar Rapat Khusus terkait penanggulangan serta penanganan Darurat Bencana untuk daerah Kabupaten Bantaeng yang dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Bantaeng, Ilham Azikin di Lobi Utama Kantor Bupati Bantaeng, Jum’at (28/1).

Rapat berlangsung dalam suasana santai, yang mana dihadiri oleh Kapolres Bantaeng, Rachmat Sumekar, Dandim 1410 Bantaeng, Gatot Awan Febrianto, Kajari Bantaeng, Dedyng Wibianto Attabay, dan Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab.

Selain itu, Asisten Bidang Pemerintahan, H. Hartawan Zainuddin, Asisten Bidang Administrasi, Asruddin, Kepala BPBD Bantaeng, Irfan Fajar, serta para Pimpinan OPD lingkup Pemkab Bantaeng.

Tujuan dilaksanakannya rapat ini yakni untuk mempersiapkan diri menghadapi masalah yang akan datang dan pembagian tugas yang jelas termasuk kontrol peralatan yang ada.

Dalam pertemuan tersebut dibahas tentang antisiasi bencana di Kab. Bantaeng, dimana berbagai fenomena yang terjadi harus diantisipasi bersama dalam menjaga daerah kita tetap aman dan nyaman.

“Saya harap Kepala BPBD dapat bersinergi bersama para stakeholder dan OPD lainnya untuk mengambil langkah cepat dan fokus mencari jalan keluar dalam penanggulangannya”, imbau Bupati.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru