Minggu, Maret 7, 2021

Anir Peduli-Fakultas Teknik Industri UMI Sinergi Bantu Korban Gempa Majene

Populer

MAJENE, Linisiar.id – Anir Peduli bekerja sama dengan Fakultas Teknik Industri Universitas Muslim Indonesia (UMI) berhasil menyalurkan bantuan kepada korban gempa di wilayah Majene, tepatnya di Desa Kabirang, Kecamatan Ulu Manda, Minggu, (17/1/2021).

Sebagai bentuk kepedulian dan aksi kemanusiaan, tim Anir Peduli dan Fakultas Teknik Industri UMI memberikan sejumlah bantuan seperti sembako, air mineral dan kelengkapan tidur.

Founder Anir Peduli, Andi Nirawati mengatakan kerja-kerja kemanusiaan menjadi visi dan misi dirinya dan tim. Sehingga, ketika mendengar kabar adanya bencana maka pihaknya pun tergerak menyalurkan bantuan.

Desa yang menjadi tempat penyaluran bantuan kali ini dikatakannya, merupakan desa yang terkena dampak gempa dan sulit diakses.

“Salah satu Desa di Kabupaten Majene, yakni Desa Kabirang, Kecamatan Ulu Manda yang terisolasi dan tidak bisa di akses oleh kendaraan apapun. Jadi berdasarkan laporan itu, tim berusaha ke sana. Dan Alhamdulillah berhasil memberikan bantuan,” kata Anir sapaannya.

Pihaknya bersama tim akan terus memonitor perkembangan di lapangan dan dengan cepat merespon bencana ini. 

Anir Peduli kedepannya bakal terus memberikan bantuan. Yang mana diketahui masih ada beberapa titik gempa di Majene yang dimungkinkan masih membutuhkan uluran tangan.

Rincian bantuan yang diberikan Anir Peduli dan Fakultas Teknik Industri UMI kali ini di antaranya, selimut, tenda, karpet, mie instan, obat, vitamin dan pampers. (*)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru