Selasa, September 28, 2021

Aliyah Ingatkan Warga tentang Bahaya Napza

Populer

SELAYAR, Linisiar.id – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika Ilham bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menggelar sosialisasi gerakan waspada Nakoba, Psikotropika dan Zat Adaktif (Napza) kepada 300-an warga Kabupaten Kepulauan Selayar, di Aula Wisma Raihan, Kecamatan Benteng, Sabtu (22/9/2018).

Dalam sambutannya, Aliyah Mustikan menyampaikan akan bahaya akan dampak penggunaan obat terlarang bagi kesehatan.

“Obat terlarang jenis narkotika ini sangat berbahaya bagi kesehatan dan dapat mengakibatkan kecanduan, tentu ini akan merusak generasi penerus bangsa,” ujar Politisi Partai Demokrat ini.

Selain itu, lanjutnya, dibutuhkan peran aktif orang tua dalam memberikan pemahaman kepada anak-anak kita.

“Sangat penting peran aktif orang tua dalam berkomunikasi untuk memberikan pelajaran dan pemahaman kepada anak-anak, bahwa narkoba dan obat-obat terlarang sangat tidak baik bagi kesehatan, terutama bagi anak-anak kita,” kata Aliyah.

Turut hadir sebagai pemateri Kepala Sub Direktorat Pengawasan Produk Tembakau Badan POM Pusat, Moriana Hutabarat, dan  Asisten Bidang Pemerintahan Pemerintah Kabupaten Selayar, Suardi yang mewakili Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar, Miswar Wahyudi Nasir Leha, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Aliyah Mustika dan BPOM yang memberikan perhatian khusus kepada warga di Kepulauan Selayar.

“Mewakili masyarakat, saya menyampaikan terimakasih kepada ibu Aliyah Mustika Ilham yang memberikan perhatian lebih kepada masyarakat kepulauan selayar, tentu kegiatan-kegiatan serta bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami warga Selayar, kami harapkan dengan adanya kegiatan seperti ini Daerah kami bisa lebih baik,” ungkapnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru