Air Mata Pj Bupati Lutim Menetes di Rumah Cabup Irwan Bachri Syam

Air mata Penjabat (Pj) Bupati Luwu Timur (Lutim), Jayadi Nas, menetes saat berada di kediaman calon Bupati Lutim, Irwan Bachri Syam, Senin (5/10/2020).(foto: Andi Rizaldi Sabir)

LINISIAR.ID, LUWU TIMUR – Air mata Penjabat (Pj) Bupati Luwu Timur (Lutim), Jayadi Nas, menetes saat berada di kediaman calon Bupati Lutim, Irwan Bachri Syam, Senin (5/10/2020).

Momen itu terjadi saat Jayadi Nas menggelar kunjungan dan silaturrahmi kepada cabup Lutim, Irwan Bachri Syam, di kediaman Irwan Bachri Syam di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur.

Kunjungan silaturahmi ke kediaman Ibas itu merupakan agenda Pjs Bupati Lutim Jayadi Nas bersama Forkopimda Lutim kepada 2 kandidat di Pilkada Lutim 2020. Sebelumnya Pjs Bupati Lutim dan rombongan juga mengunjungi paslon petahana, M Thorig Husler-Budiman.

Saat acara pembacaan doa oleh ustad Daud di kediaman Ibas, Pjs Bupati Jayadi Nas tampak terharu hingga membuat air matanya meleleh. Jayadi Nas pun tertunduk lalu menyeka air matanya.

Jayadi Nas mengaku doa yang dibacakan ustad Daud sangat luar biasa. “Tangis itu spontan dek, dari hati,” ungkap mantan Ketua KPU sulsel ini.

 Menurutnya, apa yang disampaikan oleh ustad Daud dalam doa dan harapannya sama dengan harapan masyarakat Luwu Timur di tengah masa pandemi Covid-19.

“Saat ini kita berada di kondisi yang tidak biasanya. Kerja-kerja kita juga akan luar biasa pula maka kerja keras yang dibarengi dengan doa akan lebih memberi kemudahan untuk kita bersama,” tuturnya.

Jayadi Nas bersama Forkopimda juga mengingatkan tentang pentingnya protokoler kesehatan dalam pelaksanaan pilkada tahun ini. “Mari saling menjaga agar segala tahapan pilkada ini tidak tertunda karena Covid-19 ini,” tutup Jayadi Nas.(*)