Kamis, Desember 2, 2021

Judas Amir Hadiri Pisah Sambut Kapolres Palopo

Populer

PALOPO, LINISIAR.ID – Wali Kota Palopo HM Judas Amir hadiri kegiatan pisah sambut Kapolres Kota Palopo, setelah sebelumnya diadakan serah terima jabatan dari AKBP Alfian Nurnas ke AKBP Muhammad Yunus Usman.

Judas dalam pisah sambut tersebut didampingi ketua TP PKK Kota Palopo, Forkopimda beserta segenap pejabat struktural lingkup Pemkot Palopo, di Gedung SCC, Selasa (23/11/2021).

Dalam sambutannya, AKBP Alfian Nurnas, mengatakan Palopo merupakan kota indah dan nyaman. Selama dua tahun bertugas, ia mengaku telah mendapat banyak pengalaman di kota tersebut.

“Kami merasa senang dan bahagia karena banyak saudara-saudara baru di Kota Palopo dari seluruh lapisan Masyarakat. Khususnya bapak wali kota, kami sampaikan, alhamdulillah Kota Palopo saat ini menjadi kota indah dan nyaman serta kondusif,” katanya.

Alfian Nurnas juga memohon doa restu agar  dalam bertugas nantinya berjalan dengan baik karena telah mendapat penugasan di Polres Luwu Utara.

Sementara, Kapolres baru AKBP Muhammad Yusuf usman menyampaikan bahwa besar harapan selama bertugas di Kota Palopo dapat menambah tali persaudaraan dan silahturahmi.

“Kami hadir di sini bersama Forkopimda bersinergi memberikan rasa aman dan kondusif. Juga memberikan pelayanan dengan ikhlas kepada seluruh masyarakat Kota Palopo,” katanya.

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Kota Palopo dan masyarakat menyampaikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Palopo atas pelayanannya ketertiban dan keamanan di kota tersebut.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru