Jumat, Februari 26, 2021

24 Maba Komunikasi Penyiaran Islam IAIN Palopo Ikuti Bina Akrab Kampoeng Komunikasi

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Sebanyak 24 Mahasiswa Baru Prodi Komunikasi Penyiaran Islam IAIN Palopo mengikuti kegiatan bina akrab dengan nama Kampoeng Komunikasi yang digelar HMPS Prodi Komunikasi Penyiaran Islam.

Ketua Panitia Akbar Hidayat mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter mahasiswa dan menjalin silaturahmi antara mahasiswa baru dan mahasiswa di atasnya, serta alumni komunikasi penyiaran Islam.

“24 mahasiswa hadir dalam kegiatan kampung Komunikasi tersebut, namun masih banyak yang belum hadir karena sebab larangan dari orangtuanya akibat covid-19,” kata Akbar, Minggu (10/1/2021).

Dia menuturkan, antusias mahasiswa komunikasi penyiaran Islam dalam kegiatan itu sangat luar biasa. Ditambah 40 panitia mengatur jalannya kegiatan tersebut yang dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 8 sampai 10 Januari 2021.

“Semoga kedepannya, prodi Komunikasi Penyiaran Islam ini dikenal di masyarakat serta dapat memperkenalkan juga IAIN Palopo,” ucapnya.

Kegiatan Kampoeng komunikasi ini mengangkat tema ‘Menjalin keakraban yang bernilai adab serta mewujudkan generasi yang berkualitas’ dilaksanakan di Villa Bosowa, Kelurahan Latuppa, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo. (Fate)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru