Minggu, Mei 16, 2021

20 Bulan Menjabat di DPRD Luwu, Sri Astuti Gunakan Seluruh Gajinya Membeli Paket Sembako untuk Konstituennya

Populer

Luwu, Linisiar.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu, Fraksi PKS, Sri Astuti akan membagikan sebanyak 2.745 paket sembako untuk Konstituennya di empat Kecamatan di Kabupaten Luwu.

Adapun 2.745 paket sembako tersebut berupa tas ucapan Idul Fitri, sejadah, sarung, terigu, mentega, gula, sirup dan susu.

Sri Astuti mengatakan, 2.745 paket sembako yang akan dibagikan sesuai dengan jumlah konsituennya di empat Kecamatan di Kabupaten Luwu yakni Kecamatan Suli, Kecamatan Larompong, Kecamatan Larompong Selatan dan Kecamatan Suli Barat.

“Untuk hari ini di wilayah Kecamatan Suli, jumlah paket yang sudah keluar itu sebanyak 477 paket yang tersebar di beberapa daerah di Kecamatan Suli yaitu Murante 128 paket, Banawa 77 paket, Tammalumu 52 paket, Kampung Baru 82 paket dan Kombong 138 paket,” rincinya kepada Linisiar.id, Minggu (25/4/2021).

Sambungnya, paket yang belum di bagikan itu sebanyak 2.268 paket dan masih akan disebarkan di empat Kecamatan.

Legislator perempuan ini mengungkapkan, saat sosialisasi dulu ia berjanji tidak akan mengambil gaji yang ia terima saat menjadi anggota dewan.

“Saya terima gaji 18 juta setiap bulannya dan sudah bekerja dari September, mulai terima gaji itu September 2019 sampai dengan sekarang April 2021 itu sudah 20 bulan,” katanya

Lanjutnya, jadi gaji selama 20 bulan sekitar 360 juta ini saya keluarkan semua untuk pembelian paket sembako tersebut.

“Jadi, sekitar 360 juta itu semuanya saya kembalikan kepada konsituen saya,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya paket ini bisa bermanfaat untuk mereka, serta dipergunakan untuk membuat kue, sejadahnya atau sarungnya digunakan untuk shalat Idul Fitri.

“Semoga bisa meringankan beban mereka karena dimasa pandemi ini dimana perekonomian yang sulit, sehingga mereka mungkin sulit untuk mendapatkan keuangan seperti tahun-tahun kemarin sebelum masa pandemi,” harapnya. (Fatmawati)

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru