Minggu, September 25, 2022

110 Orang Anak Ikut Khitanan Massal Di Claro Hotel Makassar

Populer

MAKASSAR, LINISIAR.ID – Claro Hotel Makassar mulai melaksanakan satu persatu rangkaian kegiatan anniversary nya yang ke-16.

Sebagai pembuka rangkaian perayaan, Claro Hotel Makassar menggelar aksi sosial khitanan Massal, Sabtu (25/6/2022).

Pada kegiatan tersebut, Claro Hotel menggandeng Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar sebagai penyedia tenaga dokter dan medis.

Marcomm Manager Claro Hotel Makassar, Richwan Wahyudi mengatakan, Khitanan Massal ini merupakan kegiatan pertama dari rangkaian yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi Claro Hotel Makassar.

“Ini juga merupakan kegiatan khitanan massal pertama yang digelar Claro Hotel sejak berdiri. Dan ternyata antusiasme masyarakat sangat tinggi. Jadi kemungkinan besar ini akan jadi kegiatan rutin kami,” ungkap Yudi sapaan akrab Richwan Wahyudi saat ditemui di sela-sela Khitanan Massal.

Richwan menambahkan, Claro mendapatkan kuota 110 obat sehingga hanya menerima 110 peserta khitanan massal.

“Sejak dibuka pendaftarannya baru dua hari dibuka sudah 100 pendaftar. Hari ini sudah 106 yang daftar ulang,” kata Yudi.

Yudi menambahkan, sejak berdiri, Claro hotel selalu merayakan hari jadinya dengan menggelar aksi sosial sebagai kegiatan pertama dalam rangkaian perayaan.

“Tahun-tahun sebelumnya, kami renovasi panti, kami bayarkan 1 tahun iuran BPJS kesehatan anak panti, ajak berenang anak panti, atau donor darah. Nah baru tahun ini kepikiran. Kenapa bukan khitanan massal. Kita belum pernah,” jelas Yudi.

Selain Khitanan Massal, Claro juga menggelar Fun bike dan konser musik sebagai rangkaian perayaan Anniversary nya yang ke 16 tersebut.

Funbike bakal digelar besok, Minggu (26/6/2022) sedangkan Konser musik yang menghadirkan Admesh bakal digelar pada Jumat (1/7/2022) mendatang. (*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru