Selasa, Desember 7, 2021

Wanita Pengusaha Palopo ini Rambah Bisnis Kosmetik, Namanya Lavish Glow

Populer

PALOPO, LINISIAR.ID – Sukses dengan bisnis perusahaan dari berbagai bidang. Saat ini Putri Dakka merambah dan mendirikan usaha di bidang Kosmetik.

Putri Dakka yang juga Komisaris pada PT. Dakka Opa Energi Timur (PT.DOET) ini kini merambah ke dunia kosmetik kecantikan.

Dia mengumumkan peluncuran produk kecantikannya yang diberi nama Lavish Glow (Skincare Putri Dakka).

Lavish Glow, kata Putri Dakka dalam siaran persnya, terinspirasi dari dan untuk masyarakat yang beragam.

Menurut pengusaha muda asal Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan ini, produk Skincare Lavish Glow cocok untuk kulit normal ataupun kulit berminyak.

Dan tak tanggung-tanggung Skincare Lavish Glow menggandeng salah satu apoteker ternama di Indonesia.

“Diformulasi seorang apoteker dengan gelar doktor dari kings Collage London dan sudah 17 tahun di industri farmasi,” kata Putri Dakka, Kamis (22/4/2021).

Pengusaha muda kelahiran 20 Januari 1987 ini menambahkan, (Dr) yang formulasi Skincare Lavish Glow tersebut mengajar di universitas ternama di indonesia dan aktif dibidang skincare delifery dan natural active ingredients.

Lanjut Putri Dakka, (Dr) yang formulasi Skincare Lavish Glow ini juga merupakan pendiri dan direktur kursus dari institute of cosmetic & aesthetic scince dimana iya secara reguler menyelenggarakan seminar lokakarya untuk dokter kecantikan dan anti aging disalah satu universitas ternama di Indonesia.

Dijelaskan Putri Dakka bahwa jangan ngaku berkualitas kalau skincare kamu belum melalui uji laboratorium dari para ahli.

“Lavishglow berkualitas? Iyaaaa. dongggg berkualitas,” Putri Dakka menambahkan.

Secara sudah melalu uji laboratorium para ahli dari A Clinical Study RS. Pendidikan Universitas Hasanuddin Makassar dan RS. Gatot Subroto Jakarta.

“Dan tak hanya itu Skincare Lavish Glow sudah Bersertifikat ISO2015 yang artinya sudah berstandar internasional yang sudah diakui mutu yang dihasilkan,” Jelas Putri Dakka

“Yakinnnn skincare kamu aman?,” Tanya pengusaha muda berparas ayu nan cantik ini.(*)

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru