Jumat, Januari 21, 2022

Wali Kota Palopo Instruksikan Pengumpulan Data Vaksinasi Warga Rampung Sepekan

Populer

PALOPO, Linisiar.id – Wali Kota Palopo, HM Judas Amir menginstruksikan aparatur kesehatan di daerahnya, agar segera mengumpulkan data lengkap warga baik yang telah divaksin Covid-19 maupun belum.

Hal tersebut diungkapkan Judas pada rapat koordinasi dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 bersama Forkopimda dan struktur pemerintahan di Kota Palopo, Senin (13/11/2021).

Pada kesempatan itu Judas juga menyampaikan evaluasi kinerja pelaksanaan vaksinasi yang telah dicanangkan beberapa waktu yang lalu, dan akan berakhir di tanggal 17 Desember 2021 besok.

“Tolong sampaikan kendala apa saja yang dihadapi di lapangan. Masyarakat yang telah melakukan vaksinasi, fotokopi kartu vaksin mereka kemudian dikumpulkan,” ujarnya kepada aparatur kesehatan Palopo.

Judas memberikan waktu selama empat hari untuk mengumpulkan data dari masyarakat yang telah vaksin dan tidak vaksin. Jika tidak dapat divaksin, harus disertai dengan bukti atau keterangan alasan dari dokter sehingga tidak dapat divaksin.

Rakor tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo Taufiq, Wakapolres Kota Palopo, para pimpinan perangkat daerah, camat dan lurah se-Palopo.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru