Jumat, September 17, 2021

Terima GM Telkomsel, Plt Gubernur Sulsel Minta Penyelesaian Blank Spot di Sulsel

Populer

MAKASSAR, lInisiar.id – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman menerima GM Telkomsel bersama jajarannya di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel Kemarin (Selasa (24/8).

Plt Gubernur Sulsel mengaku pertemuan ini merupakan pertemuan lanjutan untuk membahas penyelesaian blank spot yang ada di sulsel.

“Kita membahas penyelesaian blank spot di sulsel dengan peningkatan jumlah tower di Sulsel sebanyak 200 termasuk adanya penambahan kuota untuk pelajar,”ungkapnya.

Ia menjelaskan beberapa spot yang susah signal harus segera diselesaikan seperti ditempat wisata serta akses strategis lainnya.

“Saya minta untuk beberapa spot yang susah signal seperti ketika perjalanan ke tempat wisata, dan tempat strategis lainnya,”jelasnya.

Plt Gubernur Sulsel lebih jauh mengaku beberapa daerah di sulsel seperti di daerah Maiwa Kabupaten Enrekang, di Bulu Dua, Camba Kabupaten Maros.

“Beberapa daerah di ulsel seperti di Buludua, Camba, terus di daerah Maiwa di Enrekang dan ada beberapa daerah strategis kita mintakan ada jaringan,”pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru