Jumat, Januari 21, 2022

Suardi Saleh Tekankan OPD Perhatikan Pelayanan Publik

Populer

BARRU, Linisiar.id – Bupati Barru Suardi Saleh menekankan kepada seluruh pimpinan OPD untuk senantiasa memperhatikan pelayanan publik. Termasuk perhatian terhadap fasilitas atau sarana dan prasarana. Ia meminta agar ditanamkan rasa kepemilikan, sehingga ketika ada masalah yang terjadi, segera diatasi.

Hal ini disampaikan Suardi Saleh saat ngopi bareng wartawan di sela-sela istirahat usai meninjau RSUD Barru, Selasa (4/1/2022).

“Saya harap semua jajaran, pimpinan OPD supaya perhatikan fasilitas pelayanan, cepat ditanggapi kalau ada masalah karena kita mau memberi pelayanan terbaik,” kata Suardi Saleh.

Selain itu, bupati dua periode sekaligus ketua NasDem Barru juga menyampaikan agar aspirasi dari masyarakat dapat ditanggapi dan ditindaklanjuti segera, utamanya soal pelayanan.

Ia bahkan meminta kepada jajaranya untuk peka terhadap kritikan, baik yang ada pemberitaan maupun komentar di grup-grup WhatsApp.

“Setiap kali saya agendakan rapat bersama pimpinan OPD sering juga saya sampaikan untuk mereka peka terhadap kritikan yang ada,” katanya.

Tentu bukan sekadar kritikan yang membangun, menurut Suardi Saleh, tapi pro aktif terhadap hal yang menjadi tugas pokok perlu segera ditindaklanjuti.

“Saya selalu memonitor grup-grup WhatsApp, jika perlu ditindaklanjuti saya langsung teruskan ke dinas terkait. Para OPD harus setiap saat memantau pembahasan yang ada di grup agar supaya ketika ada hal yang memang patut kita tindaklanjuti untuk segera dilaksanakan,” ujar Suardi.

“Era terbuka saat ini semua orang punya ruang untuk menyampaikan aspirasinya. Ini yang harus kita sikapi dengan baik. Intinya kerjakan saja sesuai apa yang menjadi tupoksi kita. Kalau ada kritik yang memang perlu dikerjakan yang lakukan segera,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru