Jumat, Oktober 22, 2021

Sekprov Harap Rakorwasda Makin Perkuat Koordinasi APIP dan Perkecil Temuan Berkaitan Korupsi

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, berharap Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (Rakorwasda) Provinsi Sulsel Tahun 2021 dapat semakin memperkuat koordinasi sesama APIP untuk mempercepat proses-proses dan memperkecil temuan-temuan yang berkaitan dengan korupsi.

“Kita berharap, dengan adanya komunikasi yang lancar dan sama-sama bersinergi untuk satu tujuan yaitu, program pemerintah yang bersih dan melayani Ungkapnya saat menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (Rakorwasda) Provinsi Sulsel Tahun 2021, yang dirangkaikan dengan Pengukuhan Asosiasi Auditor Intern Pemerintah Indonesia (AAIPI) Periode 2021-2024, di Hotel Claro Makassar, Kamis, 16/9/21.

Sementara itu, Plt Kepala Inspektorat Sulsel, Andi Darmawan Bintang, mengatakan, rakor ini, dimaksudkan agar tercipta komitmen bersama dalam mencapai tujuan, serta pemahaman yang sama dalam upaya pencegahan korupsi.

“Kita berharap agar senantiasa dapat terwujud baik peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, dan pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN,”ungkapnya.

Ia juga  engaku rakor ini bertujuan untuk menyamakan persepsi sinergitas diantara penyelenggara pemerintahan daerah.

“Ini menjadi bagian dalam menyamakan persepsi sinergitas diantara penyelenggara pemerintahan, agar pengawasan atas penyelenggaraan pemerintahan daerah berjalan efektif dan efisien sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,”pungkasnya.

Rakorwasda ini dihadiri Plt Gubernur Sulsel. Andi Sudirman Sulaiman, Kepala Satgas Direktorat Koordinasi dan Supervisi Wilayah IV KPK RI Niken Ariati, Kepala BPKP Sulsel Armand Sahri Harahap, Bupati dan Walikota se-Sulsel.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru