Sabtu, Maret 6, 2021

Sebelum Meninggal Kobe Bryant Kerap Berucap Ingin Meninggal di Usia Muda

Populer

Linisiar.id – Baru-baru ini dunia digemparkan dengan berita tragis atas meninggalnya legenda pebasket dunia, Kobe Bryant.

Dikutip dari NYpost, bintang NBA tersebut sering mengatakan klo dia ingin meninggal di usia muda. “Saya ingin meninggal muda, saya ingin abadi dan memiliki karir lebih baik dari Michael Jordan dan meninggal di usia muda,” Kata mantan pemain NBA, Tracy McGrady saat mengenang ucapan Bryant. dikutip dari NYpost.

McGrady mengaku sangat terkejut mendengar kabar kematian Kobe Bryant. Saat peristiwa itu terjadi, McGrady sedang bersama keluarganya. Tidak hanya Mcgrady, sejumlah para bintang NBA pun tidak kuasa menahan tangis usai mengetahui Kobe Bryant meninggal dunia karena kecelakaan helikopter di Calabasas, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (26/1) waktu setempat.

Helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant diketahui berkapasitas 12 tempat duduk. Namun Polisi telah mengidentifikasi korban tewas berjumlah sembilan orang, termasuk pilot helikopter.

Selain Kobe Bryant, putrinya Gianna Briant atau dipanggil “Gigi” yang baru berusia 13 tahun juga ikut menjadi korban. Berbagai sumber menyebutkan, Kobe Bryant tengah dalam perjalanan mengantar putrinya bertanding basket di kawasan Calabasas, saat insiden tragis itu menimpa mereka.

Diketahui Kobe Bryant memiliki sejumlah kegiatan dan salah satunya menandatangani kontrak sebagai duta besar Fun88 seperti kutipan yang dilansir di sosial media Fun88.
“Kami sangat sedih dengan kepergian Kobe Bryant, dan berbagi simpati kami yang tulus kepada keluarga dan teman-temannya.

Dia adalah teman baik FUN88 dan kami sangat bangga dan bersyukur telah bekerja sama dengannya.

Karyanya, kebaikan, hasrat dan dedikasinya mengagumkan. Benar-benar layak mendapatkan semua cinta dan hormat. Dia tidak akan pernah terlupakan. Legenda sejati, selamanya”. dikutip dari Fun88.

- Advertisement -

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLAN

Berita Terbaru