Saya Merah : Hanya Appi yang Benar-Benar Peduli PSM Makassar

MAKASSAR, Linisiar.id – Sejumlah komunitas kini sudah menetapkan pilihan mereka hanya pada calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) pada Pilwalkot Makassar, 9 Desember.

Dukungan ini, tak terkecuali datang dari komunitas suporter PSM Makassar. Salah satunya yakni Saya Merah.

Pendiri Komunitas Saya Merah, Mustafa mengatakan, keputusan menetapkan pilihan hanya kepada Appi-Rahman bukan tanpa alasan. Menurutnya, selama ini dari semua Paslon wali kota Makassar, hanya Munafri Arifuddin yang benar-benar punya perhatian kepada klub berjuluk Juku Eja tersebut. Kepedulian Appi kepada PSM, sudah dari dulu. Bukan muncul saat Pilkada saja.

“Memang ada empat Paslon Cawalkot kita. Namun, diantaranya semua tak ada yang sebaik Pak Appi. Yang mana dia telah mengorbankan waktu dan tenaganya hanya untuk tim kesayangan kita ini,” ucapnya disela-sela kampanye dialogis Munafri Arifuddin di Kel. La’latang, Kecamatan Tallo

Lebih jauh, Mustafa membeberkan, terkait dukungan ke Appi-Rahman pada Pilwalkot Makassar 2020 ini, tak main-main. Sejauh ini semua anggota Saya Merah yang berada di 11 Kecamatan di Kota Makassar, sudah menyatakan sikap untuk memilih hanya Appi-Rahman.

“Jangan ragukan komitmen kami. Bahkan komitmen ini sudah kami tegaskan jauh sebelum penetapan Paslon,” bebernya.

Mustafa pun berharap, bila Appi-Rahman terpilih pada 9 Desember, bisa membawa dunia olahraga di Makassar lebih menggeliat. Utamanya PSM Makassar lebih disegani di kancah nasional.

“Saya kira yang terpenting pula soal perlu ketersediaan lapangan olahraga yang standar nasional. Dan kami percaya pak Appi bisa membangun itu yang tentunya bekerja sama dengan semua stakeholder,” harapnya.

Terkait harapan tersebut, calon wali kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) menyatakan, sudah merancang itu semua. Utamanya pada hal memajukan dunia olahraga di Makassar. Tak terkecuali dunia sepak bola. (*)