Jumat, September 17, 2021

Plt Gubernur Sulsel Terima Penasehat Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman banyak bercerita mengenai peluang investasi di Sulsel kepada Penasehat Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Syaikh Shaleh Abdullah Al-Rajhi, Apalagi dengan Sulsel menjadi lokasi strategis dalam investasi di Wilayah Timur Indonesia.

Hal ini di sampaikan Plt Gubernur sulsel saat menerima kunjungan Penasehat Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Syaikh Shaleh Abdullah Al-Rajhi di Rujab Wagub Sulsel, Rabu (25/8) malam.

Plt Gubernur Sulsel mengaku sangat senang dengan kunjungan silaturahmi dari Penasehat Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia dan berharap bisa terjalin kerjasama yanga baik.

“Kami tentu sangat senang dengan kunjungan silaturahmi dari Penasehat Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Syaikh Shaleh Abdullah Al-Rajhi. Kita harap kedepan bisa menjalin hubungan yang lebih baik lagi antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dengan Arab Saudi,” tuturnya.

Sementara itu, sesuai penerjemah, Syaikh Shaleh Abdullah Al-Rajhi bercerita setelah pertemuan ini, dirinya akan bertolak ke Kabupaten Soppeng. Dalam rangka pembangunan Madrasah Wisata di Soppeng. Dirinya pun sangat mengapresiasi penyambutan hangat Plt Gubernur Sulsel.

Kehadiran Syaikh Shaleh Abdullah Al-Rajhi sekaligus untuk silaturahmi dengan Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Ia pun mengaku, akan membawa informasi berbagai hal yang dimiliki Sulsel sebagai peluang investasi untuk dibagikan kepada kolega dan keluarga Besar Al Rajhi di Arab Saudi.

Syaikh Shaleh Abdullah Al-Rajhi pun sempat melihat keindahan Masjid 99 Kubah yang berada di kawasan CPI Makassar.

“Sangat indah, 99 kubah sesuai Asmaul Husna,” ungkapnya.

Diketahui, Syaikh Shaleh Abdullah Al-Rajhi juga dikenal sebagai Imam dan Khatib Kedutaan Besar Arab Saudi untuk Indonesia.

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru