Kamis, Desember 2, 2021

Pemprov – DPRD Sulsel Teken Persetujuan APBD Perubahan 2021 Sebesar Rp10,4 T

Populer

MAKASSAR, Linisiar.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan DPRD Sulsel teken persetujuan bersama Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2021.

Persetujuan Ranperda APBD-P 2021 dan Ranperda sekolah ramah anak dan guru di teken langsung Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari dalam Rapat Paripurna.

Wakil Ketua DPRD Sulsel Ni’matullah mengatakan jumlah APBD Perubahan 2021 sesuai yang sudah sepakati Badan Anggaran (Banggar) beberapa pekan yang lalu.

“Rp 10,4 Triliun seperti keputusan Banggar,” singkatnya kepada awak media usai Rapat Paripurna di Lantai 3 Kantor DPRD Sulsel. Selasa (21/9/2021).

Sementara itu, Plt Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengatakan pihaknya siap untuk melaksanakan kesepakatan yang sudah disetujui dalam APBD Perubahan 2021.

“Tentu kita tinggal melihat saja untuk melaksanakan dan paling pasti adalah dapat waktunya dengan baik. Yang sudah tetap kita akan jalankan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Andi Sudirman meminta jajaran teknis di Organsiasi Perangkat Daerah (OPD) segera bekerja atas apa yang menjadi rekomendasi DPRD di Ranperda APBD-P dan Ranperda Sekolah ramah Guru dan Siswa tahun 2021.

“Kepada segenap jajaran pemerintah daerah terutama perangkat daerah menjadi leading sektor dan unit kerja terkait saya instruksikan agar segera menindaklanjuti hal-hal yang diperlukan pelaksana perda ini agar berjalan efektif,” jelasnya.

 

 

- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

IKLANspot_img

Berita Terbaru